Sabtu, 06 November 2010

-[CASE]- Teror Piala Dunia 2010

Logo Piala Dunia 2010
"Kami akan membunuh siapa yang berani mencetak Gol ke gawang Kesembilanan sepakbola kesayangan kami. Lindungilah dia selagi sempat. Karena dia akan menjadi tumbal setelah Piala Dunia yang diselenggarakan di Negara kami ini usai, untuk memulai Bulan kelahiran dari pemain muda berbakat di Negara kami. Dan bisa menyamai level kalian dari Tim benua Eropa yang sekarang. Saat pembunuhannya adalah saat Team yang dibelanya beranjak dari Negara kami."



(Di bawah surat terdapat Cap Logo Organisasi Supporter fanatik tsb)

...

Itulah isi surat ancaman yang dikirimkan langsung ke kantor FIFA, dan berhasil membuat seluruh jajaran panitia Piala Dunia 2010 dilanda kepanikan. Pasalnya, surat itu diketahui berasal dari supporter fanatik garis keras yg sudah dibuktikan lewat keabsahan logo signature yang digunakan di amplop dan di akhir surat. Bahkan Intel resmi dari Pasukan Pengamanan Piala Dunia juga membenarkan mengenai adanya rencana pembunuhan tersebut. Namun tidak dapat diperoleh informasi mengenai kapan dan siapa yang menjadi target mereka. Sepertinya informasi tersebut bersifat sangat rahasia dan hanya diketahui oleh kalangan atas dari organisasi suporter yg fanatik itu.

Tak mau kecolongan, Tim keamanan FIFA mulai meminta bantuan seluruh Aparat Kepolisian setempat dan menyebarkan isi surat ancaman tersebut kepada seluruh Tim Penyelidik dan Detektif diseluruh dunia untuk turut membantu menganalisis surat tersebut. Termasuk di High School Detectives yg kemudian ikut tertantang untuk memecahkan maksud dari surat ancaman tersebut.


Tugas Kalian adalah membantu FIFA utk menganalisa surat itu:
- Dari Organisasi supporter manakah mereka? 
- Jelaskan dengan baik Siapakah yang menjadi incaran mereka?! ==========================================


Kirimkan Jawaban kepada saya dengan subyek JAWABAN. the_ajisu@yahoo.com
dan DILARANG menjawab melalui COMENT
Terima Kasih atas perhatiannya.


Best Regards,
ALdi RinaLdi
-H.S.D-

0 komentar:

Posting Komentar

Mari kita saling menghargai sesama Blogger
Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat, silahkan share dimana saja
Dan jika berkenan mohon mencantumkan link sumbernya. Terima Kasih

Ajisu18.blogspot.com

^_^

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Top WordPress Themes