Rabu, 27 Oktober 2010

-[ PENGALAMAN ]- Kesalah pahaman nilai tertinggi Seni budaya

Assalamualaikum wr.wb

Perkenalan dulu ahhh .. Perkenalkan Nama saya Abdul Aziz.Pemilik blog ini, saya duduk di kelas 8a, MTsN Sukanagara. 
pada saat saya kelas 7a terjadi kesalah pahaman . yaitu kesalah pahaman nilai tertinggi Mata pelajaran Seni budaya..gurunya adalah bu SRI....Disuatu ketika selesai ulangan SEMESTER 1, di mulai lah libur SEMESTER 1 selama 2 minggu..........


Ketika masuk semua kertas ulangan  SEMESTER 1 pun  di bagikan, dan saya pun keliling-keliling di kelas untuk melihat kepada setiap seluruh siswa kelas 7a siapakah nilai pelajaran Seni budaya nya yang paling tingi...setelah mengecek semua nilai Seni budaya para siswa kelas 7a dan saya pun menemukan kertas ulangan Seni buday yang nilainya yang paling tinggi, dia namanya adalah Adinda; dia adalah seorang Ketua kelas di kelas saya, tetapi setelah saya lihat teliti - teliti   kertas ulangan Seni budaya nya, ternyata   ada  yang aneh, yaitu kertas ulangan  Seni budaya milik Adinda ada bekas tip'ek pada baris namanya, saya pun berfikir pasti ada nama yang salah, karena saya penasaran kertas ulangan itu pun saya tempelkan kedekat jendela untuk disinari matahari dan keluar lah nama, oh sungguh di luar logika, ternata yang keluar adalah Abdul Aziz....

Saya pun terkajut, didaalm gejolak hati saya pun bertanya-tanya apakah kertas ulangan itu milik saya ?.... tapi saya diam saja tidak komplain pada guru... karena saya berfikir mungkin kalau komplain juga percuma. mungkin nama nya juga guru  salah tulis...di maklum lah

Disuatu ketika dimulai lah KBM jam ke-1 adalah Pelajaran Matematika { gak tau matematika gak tau Pkn ..hehe lupa saya }.............beres........ dan dimulai lah jam ke-2 pelajaran Seni budaya bu guru pun mulai meng absen '' Abdul Aziz ''  karena saya di absen urutan satu ....lalu bu guru pun bertanya kepada saya '' Aziz kamu itu orang yang nilai Seni budaya nya paling bagus di kelas ini yah... wah hebat kamu ''

Lalu saya pun terkejut dan berbicara di dalam hati '' hahhh bukan kah Adinda yang nilai nya paling tinggi kenapa jadi saya '' lau saya pun berfikir dan yah saya menemukan permasalahan nya nanti di belakangan kesimpulan nya..

lalau saya pun inggin membicarakannya namun guru nya keburu pulang karena jam  pelajaran nya sudah beres... saya pun berniat inngin membicarakan nya  esok hari tapiiii yah bu guru nya sedang sibuk , dan sya berniat esok hari tapi yah sibuk lagi...dan esok lagi dan yah buguru nya tidak ada karena pada hari itu gak ada pelajaran nya....lalu esok..esokk...esokkk nya lagi tetap sama... dan pada hampir pertengahan Semester 2 pun buguru melahirkannnn lama sekali menunggu bu guru untuk kembaLi mengajar lagi,,, TAPI yah ,,, sekarang pada saat saya kelas 8a buguru nya pindah mengajar dari di sekolah ini dan sekaran gak tau mengajar di sekolah mana,,,,, yahh saya sangat menyesal,,, yah sebaiknya jadi saya tulis aja di blog ini,,,

KESIMPULAN

1. Nilai Seni budaya paling tinggi adalah Adinda bukan saya
2. Di kertas ulangan Adinda ada bekas tip'ek yang didalam nya adalah Nama saya Abdul Aziz

KRONOLOGINYA begini

Kan nilai tertinggi itu Adinda ,, nah mungkin pada suatu hari ibu mengecek nilai yang paling bagus di 7a pada saat masih ada kertas ulangan yang namanya salah, belum di perbaiki.....nah ibu pun menemukan nilai yang paling tinggi adalah Kertas ulangan saya yang bernama Abdul Aziz padahal itu kertas ulangan bukan sebenar nya bukan milik saya tetapi milik Adinda.... lalu setelah ibu selesai mengecek ibi pun lalu pergi... dan pada esok nya mungkin wali kelas saya Bu Yuli baru menyadari bahwa ada kesalahan peulisan nama pada kertas ulangan Seni budaya, ibu Yuli pun menghapus nama Saya dengan tip'ek dan digantilah dengan nama Adinda lestari........... nah mungkin begitu permassalah nya ...inti nya.... dan kebenaran nya



Wassalamualaikum wr.wb

0 komentar:

Posting Komentar

Mari kita saling menghargai sesama Blogger
Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat, silahkan share dimana saja
Dan jika berkenan mohon mencantumkan link sumbernya. Terima Kasih

Ajisu18.blogspot.com

^_^

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Top WordPress Themes