Minggu, 26 Juni 2011

Cerita lucu - Super Hero

Para superhero sedang berkumpul dan saling menyombongkan diri mereka.

Superman: "Aku bisa keluar penjara, karena jeruji besi itu bisa meleleh dengan sinar laser mataku".

Spoiler for superman:


Hulk: "Aku bisa keluar penjara hanya dengan jari keliking aku bisa merobohkan pintu penjara".
Spoiler for hulk:


...

...
Invisebel man: "Kalau aku bisa keluar penjara dengan mengubah diriku menjadi tidak kelihatan".
Spoiler for invisibleman:



Kemudian muncul super hero lain yg menamakan diri GT-man.
GT-man: "Kalian semua masih kalah dengan aku..aku bisa keluar penjara tanpa merusak pintu penjara, dan tanpa menghilang, bahkan sipir penjara tidak bereaksi ketika melihat aku"

Superhero: "Hebat, Salut..dari mana asalmu".

GT-man: " Indonesia..namaku GT-man...Gayus Tambunan Man.."

Superhero : "Lalu pake apa kamu bisa keluar dari penjara ?..."
GT-man : "Pake wig ama kacamata doank"
Spoiler for GT-man:

 
sumber: http://ingatini.blogspot.com

1 komentar:

Zahoor mengatakan...

and bloggers made good content as you did, the internet will be much more useful than ever before.
TY for the great info! I would never have gotten this myself!
shopbymark

Posting Komentar

Mari kita saling menghargai sesama Blogger
Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat, silahkan share dimana saja
Dan jika berkenan mohon mencantumkan link sumbernya. Terima Kasih

Ajisu18.blogspot.com

^_^

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Top WordPress Themes