Jumat, 10 Desember 2010

Trik ngejaili pacar yang matre

Mungkin agan-agan pernah mengalami atau pernah melihat teman-teman atau pernah melihat di tv mengenai kelakuan pacar yang matre, kelakuan nya itu pasti meloroti uang pacar nya, dan kalau pacarnya sudah tidak punya uang lagi pasti diputusin dan cari lagi pacar yang uang nya banyak, dan dipeloroti lagi dan lagi, dan lagi, dan lagi begitu lah sebaliknya, ini di dalam ada cerita lucu mengenai trick ngejaili pacar yang matre, ok langsung aja cekidottt, hehe kaya mtv aja vj daniel

Kata Mitos : “Kalau cinta ga perlu pakai uang, cukup pakai hati” JONI “Bohong, cuma pakai trik bro”. Simak lebih lanjut bos !
Joni: “Bro, nanya nih gua?”
Jono: “Lu serius amat sih. Tinggal ngomong aja knapa. Jangan nanya gua suka ma lu ya… ampun deh…hahaha!”
Joni: “Tat tit tot… Huahaha… memang gua apaan?!#@& Iya nih gua bingung cewek gua kalo dinner mintanya yang mewah mulu n gua mesti yang bayarin… berat nih g bro”
Jono: “Hahaha… kasian deh lu.  Makanya pake trik dunk…. Buktinya gua yang dibayarin mulu”
Joni: “Wuaa…. gua baru denger ada triknya. Dasar lu… pake trik segala. Hhhmmm… Emang triknya apaan bro… Kalo gua bilang blom ambil ATM udah sering…, lagi bokek juga sering. apaan bro?”
Jono: “Lu nya sih ga kereaktif… itu mah. udah biasa. Gini bos… Kalo mau bayar, lu ngomong aja ke cewek lu kalo lu ke toilet bentar. Trus lu ke kasir dulu n minta tuh Bill nya ke meja. N bilang juga lu udah siapin uangnya. Nah lu ke toilet deh, tunggu 5 menit ato lebih trus lu balik“
Joni: “Wuuaaa… hebat juga ide lu. Ok deh, gua coba… moga aja berhasil.”
Dua minggu berikutnya,
Jono: “Kok lesu sih bos.Gimana bos, trik gua… udah lu coba blom?”
Joni: '”Fiuh… bener bener nih cewek gua. Trik lu ga mempan juga… duh, gua putusin aja deh nih cewek”
Jono: “Bos bos… kasian amat sih lu. Tapi kok bisa sih. Giman critanya?”
Joni: “Gua lakuin sesuai trik lu bro. Hari pertama, gua tunggu 5 menit di toilet. Eh, dia nya nungguin gua balik. Hari ke-2, gua tunggu 10 menit, masih ditunggu juga. Hari ke-3, udah saking jengkelnya gua tunggu 30 menit di toilet; eh, masih tunggu gua bayar juga.”
Jono: “huahahaha… terus…terus….bos!”
Joni:”Hari ke-4, gua udah jengkel panas plus banget, gua tambahin akal lu, ga pake urat malu lagu. Gua bilang ke kasir kalo ntar cewek gua yang bayar…. Eeehhh….masih aja nungguin gua…Fiuh”
Jono: “ HHhhuuuaaaahhhhhaaaahhhhaaaa… …Parah cewek lu….Super Matre”

Kata Bijak: “Ternyata ga cukup hati temen-temen, 2 nasihat aja kali ini: 1.Buruan cepetan putusin tuh cewek. 2. Cari yang tajir aja”
Sekian dan terimakasih. Ditunggu comment ”kata bijak lainnya”.  @copyright PARAZIT TM

sumber http://theoryofmoney.blogspot.com/2010/05/lucu-trik-bohongin-pacar.html

0 komentar:

Posting Komentar

Mari kita saling menghargai sesama Blogger
Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat, silahkan share dimana saja
Dan jika berkenan mohon mencantumkan link sumbernya. Terima Kasih

Ajisu18.blogspot.com

^_^

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Top WordPress Themes