Kamis, 16 Desember 2010

(Filosofi Hidup) Sadar

Nemu cerita lucu nih di mbah google langsung aja cekidot, hehe kaya mtv aja vj daniel 
 Anda sering mendengar orang melakukan kejahatan dengan sadar, itu bukan sadar 
yang sebenarnya sadar, tidak ada orang sadar yang benar sadar, bisa melakukan 
kejahatan

Kisah Karyawan Baru
Waktu saya baru dua hari bekerja di sebuah perusahaan asing, saya sempet 
menelpon ke bagian dapur sambil berteriak,
"Ambilkan gue kopi... cepaat!" ternyata jawaban dari balik telepon tidak kalah 
keras dan marahnya.
"Hei bodoh... kamu salah pencet extention? Kamu tahu dengan siapa kamu bicara?"
"Tidak.. " saya menyahut
"Saya direktur utama disini, dasar idiot. Saya pecat kamu nanti!"
Nggak kalah gertak dan kalah teriak saya balas menjawab,
"dan Bapak tahu siapa saya?"
"Tidak." jawab Boss saya itu.
"Syukurlah kalo gitu" kata saya cuek sambil menutup telepon.
sumber http://www.mail-archive.com/idakrisnashow@yahoogroups.com/msg18951.html

0 komentar:

Posting Komentar

Mari kita saling menghargai sesama Blogger
Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat, silahkan share dimana saja
Dan jika berkenan mohon mencantumkan link sumbernya. Terima Kasih

Ajisu18.blogspot.com

^_^

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Top WordPress Themes